Tuesday, June 13, 2017

Cristiano Ronaldo Merupakan Atlet Nomor 1 Dunia

Cristiano Ronaldo Merupakan Atlet Nomor 1 Dunia

Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang Real Madrid sangat terkenal di dunia Sepakbola. Namun siapa sangka jika pemain bernomor punggung 7 ini, merupakan olahragawan terkenal nomor 1 di dunia.

Dalam daftar 100 atlet paling terkenal di dunia yang di rilis ESPN, nama Ronaldo berada di uruan puncak. Dirinya mengungguli LeBron James yang merupakan bintang NBA, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, di urutan kedua dan ketiga.

Beberapa atlet seperti petenis legendaris, Roger Federer, pegolf, Phil Mickelson, bintang sepak bola Brasil, Neymar, pelari Jamaika, Usain Bolt, pemain NBA, Kevin Durant, serta petenis Spanyol, Rafael Nadal, berada di 10 jajaran atlet terkenal.

Tercatat ada 38 nama pemain sepakbola dalam 100 daftar yang di rilis ESPN diantaranya Zlatan Ibrahimovic (26), Alexis Sanchez (29), dan Wayne Rooney (31), sedangkan pemain termahal dunia, Paul Pogba, berada di peringkat 40.

Ada 8 nama atlet perempuan dalam daftar tersebut yang di dominasi oleh olahraga tenis, dimana nama Serena Williams (19), Maria Sharapova (23), sementara peringkat tertinggi diduduki fighter Ronda Rousey.

No comments:

Post a Comment