Tuesday, June 13, 2017

Liverpool Klaim Tak Berniat Datangkan Ryan Sessegnon

Liverpool Klaim Tak Berniat Datangkan Ryan Sessegnon


Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool diklaim tidak akan mengejar bek belia Fulham, Ryan Sessegnon pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari media Inggris, The Red diyakini sudah tidak berminat untuk mengamankan jasa pemain belakang yang masih berusia 17 tahun tersebut.

Sessegnon merupakan salah satu bek muda yang namanya tengah melejit di Liga Championship musim ini. Dengan usianya yang masih 17 tahun, ia  sudah menjadi langganan sebagai starter di barisan belakang Fulham musim ini.

Penampilan yang memukau dari Sessegnon tersebut kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Inggris, Liverpool. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa tim besutan Jurgen Klopp itu sudah tidak tertarik, sehingga mereka akan berhenti mengamati sang pemain mulai musim depan.

Kondisi tersebut akan dimanfaatkan oleh rival Liverpool, Tottenham Hotspur yang siap untuk mengamankan sang pemain dengan nilai 12 juta Pounds pada musim panas mendatang.

Sessegnon diprediksi akan ditempatkan menjadi bek kiri mereka musim depan, sebagai antisipasi kepergian Danny Rose ke Manchester United.

No comments:

Post a Comment