Tuesday, June 13, 2017

Zidane Merasa Tertekan Jelang Final Liga Champions

Zidane Merasa Tertekan Jelang Final Liga Champions


Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengklaim bahwa dirinya merasakan tekanan yang berbeda jelang final Liga Champions kontra Juventus di Cardiff akhir pekan ini.

Dalam kesempatan yang ada, Real Madrid diketahui baru saja melakukan konfrensi pers di markas latihan mereka di Valdebebas. Namun ada hal yang tak biasa dipandang, konfrensi tersebut dihadiri ratusan j1urnalis dari belahan dunia yang ingin mengetahui persiapan seperti apa yang akan dilakukan Zidane dan tim jelang laga puncak Liga Champions.

Real Madrid sendiri merupakan juara bertahan Liga Champions usai musim lalu berhasil mengalahkan Atletico Madrid di final lewat adu penalti. Dan pada hari Minggu nanti, jika mereka berhasil menang atas Juventus, mereka akan mencatatkan sejarah baru dengan tim pertama yang berhasil menjuarai dua kali secara beruntun.

“Tekanan sekarang lebih mudah terlihat,” tutur Zidane menurut laman resmi klub.

“Dalam konferensi pers biasa, ada 25 orang wartawan dan hari ini ada lebih banyak lagi. Hal tersebut sudah banyak menggambarkan pertandingan ini, namun semua orang ingin bermain di final. Kami akan bermain di final Liga Champions dan itu bagus, kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk itu.”

“Ini adalah laga pamungkas musim ini dan ini yang terpenting, namun kami akan mempersiapkan diri seperti biasa, karena kami tidak akan mengubah apapun, dan terlebih di fase seperti ini.”

No comments:

Post a Comment