Tuesday, June 13, 2017

Riyad Mahrez Ingin Hengkang dari Leicester City

Riyad Mahrez Ingin Hengkang dari Leicester City


Pemain gelandang berusia 26 tahun, Riyad Mahrez diklaim sudah menyampaikan ke pihak manajemen klub Leicester City mengenai keinginannya untuk meninggalkan klub.

Dimana sebelumnya Mahrez yang sempat mengantarkan The Foxes untuk memenangkan Premier League 2015/2016, namun kini berpikiran untuk meninggalkan klub.

Kabar menyebutkan bahwa AS Monaco tak sanggup untuk membayar harga pemain gelandang tersebut dan kondisi tersebut membuat Arsenal ada di posisi terdepan untuk merekrut sang winger.

Pemain yang memiliki banderol 40 juta euro tersebut, baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa keinginannya untuk meninggalkan Leicester.

“Terlepas dari kekaguman dan rasa hormat yang saya punya pada Leicester, saya ingin benar-benar jujur dan transparan dengan mereka, dan saya sudah mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi,” tutur Mahrez.

“Saya sudah berbicara dengan direktur musim panas lalu dan kami sepakat saya akan bertahan semusim lagi untuk membantu klub melalui masa transisi usai menjadi juara dan bermain di Liga Champions.”

“Namun demikian, saya amat ambisius dan merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah dan mendapat pengalaman baru…Saya punya hubungan yang baik dengan fans dan semoga mereka menghormati dan mengerti keputusan saya.”

No comments:

Post a Comment