Tuesday, June 13, 2017

Montella Terkejut Dengan Kontrak Barunya

Montella Terkejut Dengan Kontrak Barunya


Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku jika dirinya terkejut dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan manajemen tim. Sebelumnya legenda AS Roma tersebut sudah meneken kontrak baru dengan perpanjangan 1 tahun.

Juru taktik asal Italia tersebut memberikan tanda tangannya di atas kertas kontrak yang akan membuatnya bertahan di San Siro hingga 2019 mendatang.

Sebelumnya Montella mengira jika dirinya akan di pecat setelah AC Milan hanya mampu menembus kompetisi Liga Europa saja di musim yang akan datang.

Mengetahui jika dirinya dipertahankan tim, ia hanya dapat mengekspresikan rasa suka citanya.

“Sekarang, saya benar-benar merasa diperhatikan. Segalanya sudah berada dalam genggaman petinggi klub, yang harus membangun tim dengan polesan saya yang lebih baik lagi,” ucap Montella.

“Ini sungguh jadi hari yang tak terduga, semuanya berjalan sangat cepat, menunjukkan bagaimana kemauan seluruh pihak adalah hal yang wajar. Ini sangat membanggakan dan sebuah motivasi hebat,”

“Kami ingin memulai musim segera dan berusaha untuk kembali bisa tampil di Liga Champions.”

Namun bagi pelatih berusia 42 tahun itu, kontrak baru yang diberikan manajemen klub akan membuat dirinya mendapat motivasi tambahan. Bahkan Montella juga meyakini jika mampu mengembalikan tim ke era kejayaan yang sebelumnya pernah hilang.

“Hari yang sangat menyenangkan. Saya bergairah dengan proyek klub ini. Ini penting, tapi ambisi yang cukup sulit. Saya perlu motivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment